Minggu, 04 November 2018

Titik Soeharto Yakin Partai Berkarya Lolos ke Senayan dengan 24 Kursi



RADARMETROPOLIS: Jember - Titik Soeharto tidak cemas terhadap dengan hasil survei yang menempatkan Berkarya sebagai salah satu partai yang gagal menembus parliamentary threshold. Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya itu meyakini partainya lolos ke Senayan dengan menempatkan 24 kursi di DPR RI.

"Partai awalnya menargetkan 30 kursi. Mudah-mudahan kami bisa dapat di atas 30 kursi. Kalau kami tak ambil pusing dengan survei-survei itu. Survei internal kami sendiri menunjukkan kalau  kami naik. Kami tidak gusar dengan itu," katanya saat mengunjungi konsolidasi Partai Berkarya Kabupaten Jember, Sabtu (03/11/2018).

Titik meminta Dewan Pimpinan Wilayah menjelaskan kepada kader untuk mengabaikan survei yang dilansir di media. Karena hal itu adalah tugasnya DPW.

"Jangan didengerin survei-survei itu. Itu mau menjatuhkan mental kader-kader kami di lapangan. Jangan didengarkan," katanya.

Anton Setiadji, Ketua DPW Partai Berkarya Jatim, bahwa mengatakan semua kader sudah bergerak. "Per daerah pemilihan seharusnya kita mendapat satu kursi untuk DPR RI. Yang jelas DPRD kabupaten harus bisa dikuasai," katanya.

Ia mengaku telah menekankan kepada kader-kader Partai Berkarya bahwa mereka harus melaksanakan amanah rakyat, apa kepentingan rakyat. Hal itu ia cerminkan semasa dirinya menjabat dimana-mana, baik selaku kapolres maupun kapolda.

Mantan Kapolda Jatim itu pun tidak cemas dengan netralitas kepolisian. "Saya pernah di dalam dan kami juga tahu diri. Saya tidak akan pernah memanfaatkan mereka," katanya. (nis)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites