Sabtu, 17 November 2018

Kirimkan Bantuan dari Kodiklatal, KRI Surabaya Kembali Berangkat ke Palu



RADARMETROPOLIS: Surabaya - KRI Surabaya-591 kembali berangkat mengangkut ke Palu pada Jumat (16/11/2018). Kapal perang yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Heru Syamsul Hidayat ini membawa sejumlah bahan kontak yang berasal dari sumbangan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal).

Bantuan berupa beras, gula pasir, mie instant, minyak goreng, susu dan pampers bayi, obat-obatan, pembalut wanita, selimut, pakaian bekas layak pakai, dan beragam bantuan lainnya itu diberikan kepada para korban bencana gempa bumi, tsunami, dan likuifaksi yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi beberapa waktu lalu.

Selain membawa bahan bantuan, KRI Surabaya-591 juga mengangkut beberapa mobil dinas yang akan dipergunakan untuk operasional penyaluran bantuan di Palu nanti.

Usai KRI Surabaya-591 tiba dan sandar di Palu, selanjutnya akan melaksanakan debarkasi material dan personel serta kendaraan yang dipakai operasional Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) untuk dibawa kembali ke tempat semula. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites