Rabu, 13 Maret 2019

Coba Bacok Petugas dengan Dua Sajam, Pembunuh Ibu Kandung Ditangkap



RADARMETROPOLIS: Mojokerto – Muhammad Ikyu Aviyanyo (22), masih membawa senjata tajam (sajam) usai membunuh ibu kandungnya, Soning, 62 tahun. Saat hendak diamankan pihak kepolisian, ia berusaha membacok anggota Polsek Dawarblandong. Akhirnya proses penangkapan tersebut melibatkan anggota Sabhara Polres Mojokerto Kota.

Kapolsek Dawarblandong, AKP Supriyadi, mengatakan pelaku diamankan di rumahnya di Dusun Sumber Dadi, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. “Dia berhasil diamankan sekira pukul 06.45 WIB,” ungkapnya, Rabu (13/3/2019).

Usai melakukan penganiayaan terhadap Soning (62) ibu kandungnya, pelaku masih berada di dalam rumah.

“Saat diamankan, pelaku membawa parang dan mencoba membacok anggota yang akan mengamankan. Akibat bacokan parang tersebut, mengenai jendela rumah. Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Dawarblandong dan mengamankan dua senjata tajam,” katanya.

Dua senjata tajam (sajam) yang berhasil diamankan tersebut yakni parang dan pisau. Kapolsek belum bisa memastikan sajam jenis apa yang digunakan menganiaya korban. Korban sendiri saat ini berada di RS Rekso Waluyo, Kota Mojokerto. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites