Jumat, 01 Maret 2019

Pelihara Sinergitas TNI-Polri, Komandan Pasmar 2 Temui Kapolda Jatim



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Untuk memelihara dan merawat sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, MM, melaksanakan kunjungan kerja atau Courtesy Call (CC) ke Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur.

Dalam Courtesy Call ke Polda Jatim tersebut, Komandan Pasmar 2 diterima langsung oleh Kapolda Jatim, Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Drs Luki Hermawan. Dalam acara ini Luki didampingi Pejabat Utama Polda Jatim.

Brigjen Ipung Purwadi mengatakan bahwa dengan silaturahmi tersebut diharapkan dapat turut memelihara dan merawat sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin. Dan, diharapkan terbangun pola kerjasama serta koordinasi yang ideal dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi bersama ke depannya.

Selain bersilaturahmi, tujuan dari kunjungan kerja atau Courtesy Call ke Polda Jatim itu juga dimaksudkan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Pasmar 2.

Kepada Komandan Pasmar 2, Kapolda Jatim mengucapkan selamat datang di Polda Jatim dan selamat atas jabatan baru yang diemban. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites