Senin, 11 Maret 2019

Selamatkan Satu Keluarga Korban Banjir, Aiptu Sujadi Dapat Penghargaan dari Kapolda Jatim



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Kapolda Jatim, Irjen Drs Luki Hermawan M.Si, memberikan penghargaan kepada Aiptu Sujadi, anggota Satlantas Polres Kediri. Yang bersangkutan dinilai memiliki prestasi yang membanggakan.

Sebagaimana telah diberitakan, Sujadi berhasil menyelamatkan satu keluarga, Arif Rosidi, warga Dusun Sumberejo, Desa Kresikan, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, yang terseret arus banjir di tepi Jalan Tol Ngawi-Kertosono KM 603 pada 7 Maret 2019.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolda Jatim, Irjen Drs. Luki Hermawan M.Si, pada kegiatan apel pagi, Senin (11/03/2019) di Lapangan Upacara Polda Jatim. Wakapolda Jatim Brigjen Drs. Toni Harmanto, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo, dan seluruh pejabat utama, pamen, pama, bintara serta ASN Polda Jatim terlihat dalam kegiatan apel tersebut.

Kapolda Jatim dalam sambutannya berharap, bahwa dengan tugasnya yang semakin kompleks, hendaknya seluruh anggota jajaran Polda Jatim dapat melaksanakan tugas dengan semaksimal mungkin serta harus mewaspadai berita hoax. Karena hoax dapat memicu perpecahan persatuan bangsa.

Selain itu Kapolda juga berharap, situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres Tahun 2019, khususnya di wilayah Jawa Timur, dapat menjadi aman dan kondusif. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites