Senin, 18 Maret 2019

Malam Ini, Jokowi Lelang Chopper dan Gitar di Surabaya


RADARMETROPOLIS: Surabaya – Capres nomor urut 01 Jokowi malam mini akan melelang Chopper dan gitar kesayangannya. Untuk itu Capres petahana tersebut dijadwalkan akan hadir dalam acara gala dinner atau pesta makan malam besar bersama sejumlah tokoh masyarakat Jatim di Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (18/3/2019) malam.

Selain pengumpulan dana, Jokowi juga akan menyampaikan visi-misinya di hadapan para tokoh masyarakat, pengusaha hingga pimpinan partai politik di Jawa Timur.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Jatim, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengatakan pengumpulan dana ini kalau di Jawa Timur namanya ‘bantingan’.

“Tentunya Pak Jokowi juga akan menyampaikan visi-misi beliau ke para tokoh masyarakat, para pengusaha dan pimpinan partai yang ada di Jawa Timur. Ini supaya lebih jelas dan menyemangati para pihak untuk bisa mengusung Pak Jokowi lebih mengoptimalkan perolehan suaranya di Jawa Timur,” katanya kepada wartawan.

Sejumlah barang pribadi milik Presiden Jokowi akan dilelang dalam malam pengumpulan dana tersebut. Seperti sepeda motor Chooper, helm, jaket hingga gitarnya. Dari hasil lelang itu dananya akan digunakan untuk kampanye pasangan nomor 01 di Pilpres 2019.

“Kalau tidak ada halangan khusus, Insya Allah Pak Jokowi hadir,” kata Machfud. Menurut mantan Kapolda Jatim ini barang-barang Capres 01 yang akan dilelang sudah ada di Surabaya, seperti sepeda motor, jaket, helm dan gitarnya.

“Sudah sampai disini semua. Kami berharap beliau hadir,” ujarnya. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites