Selasa, 19 Maret 2019

Jokowi Didera Kecapaian, Lelang Chopper dan Gitar di Surabaya Batal Dilaksanakan


RADARMETROPOLIS: Surabaya - Malam penggalangan dana untuk biaya kampanye pemenangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin yang digelar di Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya batal melelang sepdeda motor Chopper dan Gitar milik Jokowi. Ini karena Presiden Jokowi tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut, dikarenakan kecapaian.

Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, kepada wartawan di Ballroom Hotel Shangri-La Surabaya, Senin (18/03) menyatakan bahwa Presiden Jokowi kecapaian dikarenakan banyak kegiatan kenegaraan yang harus dihadiri, seperti kegiatan di Sumatera Utara.

Sedangkan menurut mantan Kapolda Jatim itu daya tarik dari acara lelang tersebut adalah kehadiran Presiden Jokowi. Oleh karenanya kegiatan lelang barang-barang pribadi Presiden Jokowi tidak jadi dilaksanakan.

Tetapi, Machfud menyatakan bahwa masih ada kemungkinan lelang tersebut akan digelar di lain waktu. "Ada event lain. Siapa tahu bisa dilakukan (lelang tersebut)," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, untuk memperoleh daya untuk biaya kampanye TKD berencana menggelar lelang beberapa barang pribadi milik Jokowi. Seperti misanya sepeda motor Chopper, helm, jaket, dan gitar kesayangan Jokowi.

Sehubungan denganitu Jokowi dijadwalkan menghadiri cara tersebut bersama pengusaha dan pimpinan partai di Jawa Timur untuk menyemangati para pihak yang mengusung dan mendukung Capres Petahana Jokowi lebih mengoptimalkan perolehan suaranya di Jatim. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites