Jumat, 15 Maret 2019

Kejiwaannya Diobservasi, Polisi Kirim Pembunuh Ibu Kandung ke RS Bhayangkara


RADARMETROPOLIS: Gresik – Pembunuh ibu kandung, Rozikin (28) warga Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Gresik menjalani observasi kejiwaan di RS Bhayangkara Polda Jatim selama tiga hari ke depan. Ranis (60) tewas dibacok anak kandungnya tersebut dengan clurit.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan bahwa obervasi tersebut dilakukan untuk mengetahui gangguan kejiwaannya. “Pelaku sudah menjalani observasi di RS Bhayangkara Polda Jatim. Kami masih menunggu hasilnya,” ujarnya, Jumat (15/3/2019).

Diinformasikan lebih lanjut, selama menjalani pemeriksaan, pelaku juga menjalani proses assessment, baik itu melalui tes darah maupun tes psikologis. “Kita masih melakukan pemeriksaan dan pengamatan terhadap pelaku. Dari hasil itu bisa diketahui secara medis,” jelasnya.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Rozikin ditangkap petugas Polsek Dukun, Gresik usai membacok ibu kandungnya sendiri dengan sebilah celurit. Usai membunuh, Rozikin tidak ada rasa penyesalan sama sekali. Sebaliknya, anak ketiga itu mengaku puas, karena selama ini seringkali diomeli dan dimarahi. Akibat kejadian itu, Ranis ibu kandung Rozikin tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan leher nyaris putus. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites