Selasa, 28 Mei 2019

Adakan Bukber, Danrem Bhaskara Jaya Minta Kepedulian ke Anak Yatim Terus Dilakukan



RADARMETROPOLIS: Surabaya – Kolonel Inf Sudaryanto, SE mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu, di rumah makan di Surabaya, Senin (27/05/2019). Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya tersebut kepedulian terhadap anak yatim piatu terus dilakukan, terlebih dalam bulan suci Ramadhan.  

Selama bulan suci Ramadhan Kolonel Sudaryanto menggalakkan acara peduli dengan anak yatim piatu. Sebelumnya pejabat nomor satu di wilayah teritorial Korem Bhaskara Jaya itu mengadakan acara bukber dengan yatim piatu di Kecamatan Benowo, Surabaya.

“Kepedulian ke anak yatim piatu harus terus dilakukan. Apalagi selama bulan suci ramadhan ini,” ujarnya, Senin (27/5/2019).

Selain berbagi, ada hal lain yang ingin diteladankan dari kegiatan bukan bersama tersebut. Yakni mengajak kepada seluruh pihak untuk menyayangi sekaligus peduli terhadap yatim piatu. Hal ini disampaikan oleh Silvia Ambar Sari, isteri Danrem 084/Bhaskara Jaya.

“Berikan kasih sayang yang tulus kepada mereka. Niscaya, itu akan menjadi suatu berkah bagi kita,” tutur Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 Kodam V/Brawijaya itu. (rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites