Minggu, 19 Mei 2019

Jaga Gresik Tetap Kondusif, Satlantas Polres Gresik Intensifkan Patroli Sahur



RADARMETROPOLIS: Gresik – Untuk menjaga kondisi di wilayah hukum Polres Gresik tetap kondusif, Satlantas terus mengintensifkan patroli sahur. Selain untuk menjaga cipta kondisi, kegiatan tersebut sekaligus dimaksudkan juga untuk membangunkan warga yang hendak makan sahur.

Kegiatan patroli sahur itu melibatkan seluruh anggota Satlantas. Sedangkan sasaran yang dituju adalah para pengguna jalan maupun masyarakat yang masih menjalankan aktivitas di malam hari.

“Bagi-bagi makan sahur ini sudah tiga kali kami lakukan dan akan terus berlanjut hingga menjelang malam takbiran,” kata Kasatlantas Polres Gresik, AKP Wikha Ardilestanto, Minggu (19/5/2019).

Diinformasikan lebih lanjut oleh Wikha, jalur patroli sahur tersebut nantinya akan berpindah-pindah. Tidak hanya di dalam kota melainkan juga di area perumahan maupun area publik.

“Saat ini berlangsung di jalan utama Jalan Veteran Gresik. Tepatnya, di depan Stadion Gelora Joko Samudro. Untuk selanjutnya kegiatan patroli lokasinya disesuaikan agar merata,” tambahnya.

Pengendara roda dua maupun empat yang melintas di jalur patrol diberhentikan oleh petugas untuk diberi nasi kotak dan air mineral buat makan sahur sebelum melanjutkan perjalanan. Tetapi warga ada yang salah kira. Mereka mengira sedang ada razia kelengkapan mengemudi. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites