Rabu, 08 Mei 2019

Klaim Raih 5 Kursi, Golkar Berharap Raih Unsur Pimpinan DPRD Surabaya



RADARMETROPOLIS: Surabaya – DPD II Golkar Surabaya mengklaim mendapatkan lima kursi di DPRD Surabaya. Untuk itu berharap bias meraih posisi di unsur pimpinan.

Rilis yang disampaikan Wakil Ketua Bappilu DPD II Golkar Surabaya, Arif Fatoni dan Asrofi didasarkan pada hasil perhitungan internal yang sumbernya berdasarkan data DA1 dan C1 untuk perolehan kursi di DPRD Surabaya.

“Dari perhitungan internal kami, untuk DPRD Surabaya partai Golkar berhasil mendapatkan 5 kursi. Artinya ada penambahan jumlah kursi dibanding sebelumnya,” kata Arif.

Namun demikian pihaknya tetap menunggu hasil rekapitulasi KPU Surabaya meski sudah mengantongi data internal.

Terkait viralnya sejumlah nama-nama caleg yang dikabarkan lolos di masing-masing Dapil, Arif mengimbau agar mereka sebaiknya menunggu hasil dari KPU Surabaya. “Semoga nama yang tercantum tidak berubah, namun sebaiknya menunggu dari KPU saja,” imbau Caleg Dapil 3 yang tercatat lolos ke DPRD Surabaya ini.

Ketika ditanya tentang kasus sengketa perolehan suara antar caleg, Arif menegaskan bahwa hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan secara resmi.

“Sesuai surat edaran DPP, maka harus diselesaikan secara internal. Yakni, melalui mahkamah partai,” ujar Arif.

Disinggung soal harapannya setelah dilantik, Arif mengatakan bahwa kedepannya fraksi Golkar di DPRD Surabaya mampu menjawab keinginan partai, terutama menyangkut pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya.

“Dan kami juga berharap fraksi kami bisa meraih posisi di unsur pimpinan, karena sesuai data yang kami punya, masih harus bersaing dengan 3 fraksi lainnya,” harapnya.

Arif lebih lanjut menegaskan menegaskan bahwa sampai saat ini partainya masih meyakini slogan lama bahwa Suara Rakyat adalah suara Tuhan. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites