Selasa, 14 Mei 2019

Tim Labfor Polda Jatim Ungkap Identitas Mayat Dibakar di Mojokerto



RADARMETROPOLIS: Mojokerto – Otopsi yang dilakukan oleh Tim Laboratorium Forensik (Labfor) RS Bhayangkara Polda Jatim berhasil mengungkap identitas mayat dibakar yang ditemukan di area persawahan jagung milik Tegas (50) di Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Senin (13/5/2019) kemarin.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono membenarkan kabar tersebut. “Hasil Labfor RS Bhayangkara berhasil mengungkap identitas korban atas nama Eko Yuswanto (32) warga Trowulan,” ungkapnya, Selasa (14/5/2019).

Tepatnya tercatat sebagai warga Dusun Temenggungan, Desa Kejagan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut diinformasikan Kapolresta, hasil Labfor RS Bhayangkara Polda Jatim tersebut dikuatkan pengakuan isteri korban yang dihadirikan ke RS Bhayangkara pada Senin malam. Untuk memastikannya, proses DNA terhadap kedua anak korban masih dilakukan di RS Bhayangkara.

“Hasil pencocokan identitas yang diperoleh oleh tim Labfor dikuatkan dengan keyakinan isteri korban yang tadi malam berada di RS Bhayangkara untuk melihat jenazah langsung. Secara visual ya, tapi harus dipastikan dengan uji DNA,” jelasnya. (fur)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites