Senin, 13 Mei 2019

Bau Gorengan di Area Persawahan Jagung Dawarblandong Ternyata Mayat Terbakar



RADARMETROPOLIS: Mojokerto – Bau gorengan yang tercium masyarakat di area persawahan jagung milik Tegas (50) di Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, ternyata sesosok mayat yang terbakar. Saat ditemukan kondisi mayat sudah tak dapat dikenali.

Partono (58) warga setempat yang menemukan mayat terbakar itu mengatakan, setelah subuh ia lewat di sekitar lokasi. Tapi ia tidak terlihat tanda-tanda ada mayat terbakar disitu.

“Tadi lewat habis subuh tidak ada. Tapi sekitar 07.15 WIB, saya mencium bau gorengan,” ungkapnya, Senin (13/5/2019).

Ia melanjutkan, bahwa bau gorengan yang dikira dari warung yang tak jauh lokasi, ternyata baunya masih menyengat. Karena penasaran, ia pun mencari tahu asal mula bau tersebut. Alangkah terkejutnya ia ketika mengetahui ternyata yang terbakar adalah sesosok mayat.

“Pas saya kesini, api masih mengepul di tubuh mayat. Kemudian saya menghubungi perangkat desa,” kata Partono di lokasi.

Teman yang bersamanya saat pertama kali melihat mayat tersebut mengira bahwa yang terbakar itu boneka.

Posisi mayat tengkurap, kepala menghadap ke bawah dengan kondisi mayat dalam terbakar sehingga tidak bisa dikenali. Di bagian kepala korban terdapat bungkusan karung plastik, namun sudah dalam keadaan meleleh. Sementara api masih terlihat di bagian tangan korban.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan kejadian tersebut langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).Tiba di TKP,  Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota yang dipimpin langsung Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono, melakukan olah TKP.

Mayat langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. (fur)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites