Senin, 12 Februari 2018

306 Personel Polres Parepare Amankan Penetapan Paslon


RADARMETROPOLIS: Parepare - Kepolisian Resor Parepare menurunkan ratusan personel untuk mengamankan acara Penetapan Paslon oleh KPUD Parepare. Sesuai tahapan Pilkada Serentak 2018, Komisi Pemilihan Umum Daerah Parepare akan menetapkan Pasangan Calon di Pilwali Parepare 2018, Senin (12/2/2018) hari ini.

Menurut Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, untuk melakukan pengamanan kegiatan penetapan paslon Pilwali Parepare tersebut pihaknya akan menurunkan sebanyak 306 personel.

Dua kandidat Bakal Calon yang akan ditetapkan sebagai Paslon oleh KPUD Parepare akan bertarung secara head to head di Pilwali Parepare.

Kedua Paslon tersebut yakni pasangan Taufan Pawe (petahana) yang menggandeng Pangerang Rahim sebagai Balon Wakil dan Faisal Andi Sapad-Asriady Samad.


Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) diusung Golkar, Demokrat, PDIP, PAN, dan Gerindra. Diluar itu didukung PSI. Sementara Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) diusung Nasdem, PKS, PPP, dan PKB serta didukung PBB, Partai Idaman, Perindo, dan PKPI. (yat)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites