Minggu, 18 Februari 2018

Hasil Undian Nomor Parpol Peserta Pemilu 2019


RADARMETROPOLIS: Jakarta - Empat belas Partai Politik yang lolos verifikasi Pemilu 2019 resmi mendapatkan nomor peserta. Ini setelah KPU menyelenggarakan pengundian nomor peserta Pemilu 2019, Minggu (18/02/2018).

Pengundian nomor peserta Pemilu tersebut dilakukan di di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Acara ini dihadiri oleh para Ketum parpol dan Sekjen.

Mekanisme pengambilan undian dilakukan dalam tiga tahap. Tahap pertama, ketum atau sekjen parpol mengambil nomor antrean pengundian sesuai kehadiran di KPU. Parpol yang lebih dahulu hadir dipersilakan lebih dahulu mengambil nomor antrean.

Tahap berikutnya adalah pengambilan nomor urut pengundian yang dilakukan berdasarkan nomor antrean. Dalam pengambilan nomor urut untuk pengambilan nomor peserta Pemilu PDIP mendapatkan giliran pertama. Diikuti oleh PKB, PPP, Partai Garuda, PAN, Perindo, Hanura, Golkar, NasDem, PKS, Demokrat, Gerindra, PSI, dan Partai Berkarya.

Setelah memiliki nomor antrean, barulah parpol-parpol kembali mengambil undian nomor parpol peserta Pemilu. Berikut hasil undian nomor Parpol Peserta Pemilu 2019:

1. PKB
2. Gerindra
3. PDIP
4. Golkar
5. NasDem
6. Partai Garuda
7. Partai Berkarya
8. PKS
9. Perindo
10. PPP
11. PSI
12. PAN
13. Hanura
14. Partai Demokrat

(rez)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites