Senin, 12 Februari 2018

Mendikbud Pagi Ini Takziah ke Rumah Guru Budi


RADARMETROPOLIS: Sampang - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhajir Effendy, pagi ini akan melakukan takziah ke rumah Guru Budi. Mendikbud sudah berada di Kabupaten Sampang pada Minggu malam (11/2/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Rombongan Kemendikbud langsung menuju ke Hotel Bahagia. Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, Dandim 0828/Sampang Letkol (Inf) Indrama Bodi, Kepala Dinas Pendidikan Sampang Jupri Riyadi dan jajarannya tampak menemui rombongan kemendikbud.

Kepala Dinas Pendidikan Sampang Jupri Riyadi mengatakan bahwa kedatangan Mendikbud kali ini mempunyai dua tujuan. "Yang pertama ia bermaksud untuk bertakziah ke rumah duka almarhum Budi Cahyanto, kemudian memberikan pengarahan kepada unsur pendidikan di Sampang," terangnya.

Sesuai agenda, pada pagi hari ini sekitar Pukul 07.00 WIB Muhajir Effendy akan menjadi inspektur upacara di SMAN 1 Torjun kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Ponpes Darussalam Torjun.


Setelah itu sekitar Pukul 09.30 WIB akan melakukan takziah ke rumah duka Almarhum Budi Cahyanto, dilanjutkan mengunjungi SMPN 1 Sampang dan akan memberikan pengarahan kepada para Kepala Sekolah Se-Kabupaten Sampang di Aula PKPN. (ltr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites