Jumat, 02 Februari 2018

Siswa Hajar Guru Hingga Tewas Serahkan Diri


RADARMETROPOLIS: Sampang - Siswa SMA Negeri Torjun Sampang penganiaya gurunya hingga tewas akhirnya menyerahkan diri ke kantor polisi, Jumat (2/2/2018) dini hari. Murid kelas XII berinisal H ini menyerahkan diri ke kantor polisi dengan diantar oleh keluarga. Pasca kejadian, petugas sudah mendatangi rumah orang tua H yang ada di Dusun Brekas, Desa/Kecamatan Torjun, Sampang.

"Yang bersangkutan sudah menyerahkan diri. Saat ini berada di Polres Sampang untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar Kasatreskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto, usai pelaku menyerahkan diri.

Penyidik mendatangi rumah pelaku setelah tersiar kabar bahwa guru yang dianiaya, Ahmad Budi Cahyono, meninggal pada Kamis (1/2/2018) pukul 21.40 WIB di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Dugaan penaniayaan guru kesenian oleh H itu sendiri terjadi pada jam pelajaran terakhir. Saat itu korban mengajar materi seni lukis. Ketika pembelajaran berlangsung H tidak mendengarkan pelajaran dan justru mengganggu teman-temannya dengan mencoret-coret lukisan peserta didik yang lain.

Budi berusaha mengingatkan pelaku. Namun, bukan mengindahkan, H malah semakin menjadi. Akhirnya, korban menindak siswa tersebut dengan mencoret pipinya dengan menggunakan cat lukis.

Tak terima dengan tindakan sang guru, pelaku tiba-tiba menghampiri korban dan langsung menganiayanya. Hal ini sempat dilerai oleh siswa lain.


Sesampainya di rumah, korban merasa lehernya sakit dan kepala pusing. Karena semakin parah, akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya. Di rumah sakit ini guru kesenian tersebut nyawanya tidak bisa tertolong. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites