Selasa, 30 Oktober 2018

Akui 1 Kali, Aris Ternyata Sudah Cabuli 11 Anak Bawah Umur



RADARMETROPOLIS: Mojokerto - Tim penyidik Polres Sidoarjo berhasil mengungkap kebejatan tersangka pencabulan anak usia di bawah umur, Muhammad Aris (20) warga Dusun Mengelo Tengah, Desa/Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Tak hanya mencabuli Bunga (7), ternyat tersangka telah mencabuli 11 anak di bawah umur.

"Dia mengaku satu kali, tapi dari hasil pendalaman, tersangka sudah melakukan 11 kali sejak 2015 di beberapa TKP di Mojokerto," ungkap Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Sutiyono, Senin (29/10/2018).

Diterangkan- lebih lanjut, bahwa sasarannya adalah anak di bawah umur dengan jumlah korban yang diungkap Unit PPA sebanyak 11 anak. Sementara lokasi tersangka melakukan tindakan asusila tersebut dilakukan di beberapa tempat. Yakni di dua masjid yang ada di wilayah Sooko, Kabupaten Mojokerto, rumah kosong, dan lahan kosong.

"Upaya kita mencari dan mengungkap kejadian, apakah ada hubungan dengan tersangka, baik yang dilaporkan atau tidak. Sebanyak 11 korban itu akan diungkap, apakah berkaitan dengan tersangka. Modus tersangka mencari korban yang akan dijadikan obyek tindak pidana asusila saat pulang kerja," katanya.

Setelah mendapatkan sasaran, tersangka memanggil, menarik, membekap mulut, dan membawa ke belakang rumah kosong. Di tempat itulah tersangka melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban yang masih di bawah umur. Modus tersangka yakni dengan cara berupaya mendekati, ketika situasi memungkinan tersangka memaksa.

"Jadi tidak memberikan iming-iming. Motif masih kami dalami. Namun, dugaan karena dorongan pribadi seringnya melihat adegan porno di HP dan warnet. Profil tersangka dari latar belakang pendidikan, keagamaan, lingkungan, mendorong pola pikir yang berbeda dengan orang normal," ujarnya.

Kapolresta menambahkan, namun untuk pedofilnya, bukan ranah polisi tapi polisi memastikan kasus tersangka bisa dilakukan penyidikan serta dilimpahkan kejaksaan dan pengadilan. Menurutnya, tersangka termasuk kategori pedofil karena korban lebih dari satu. (fur)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites