Rabu, 03 Oktober 2018

Ratusan Pengungsi Donggala-Palu Asal Jatim dan Jateng Tiba di Juanda


RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Sebanyak 175 pengungsi atau korban gempa dan tsunami dari Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, asal Jawa Timur dan Jawa Tengah tiba di Bandara Internasional Juanda Rabu (3/10/2018).

Para pengungsi itu tiba di Bandara Internasional Juanda menggunakan pesawat Hercules A 1337 milik TNI AU yang diterbangkan oleh Pilot Letkol PNB, Rohimad.

Kedatangan para pengungsi tersebut disambut lansung oleh Kasrem 084/ Bhaskara Jaya serta Dandim 0816/Sidoarjo dan Kadisops Lanud di Base Ops Lanudal Juanda.

Pengungsi gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah menggunakan dua truk milik Polres Sidoarjo, satu truk milik Lanud Surabaya, satu truk Kodim, satu Truk Bus Lanudal Juanda menuju terminal Bungurasih.

Menurut petugas di Bandara Juanda, mereka masing-masing akan dijemput oleh saudaranya.

Selain itu ada juga pengungsi gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah yang dibawa ke Mes Baskara 084/Bhaskara Jaya Jalan Juanda dengan menggunakan kendaraan Bus milik TNI AL Nodis 4030-02.

Diantara para pengungsi ada 2 pengungsi gempa dan tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah dilarikan ke RSUD Sidoarjo karena menderita Patah tulang. Dua pasien itu dibawa oleh ambulance Nopol W 1302 PP. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites