Sabtu, 27 Oktober 2018

Khofifah Bayar Janji, Datangi Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa mendatangi Posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, Jumat (26/10/2018) malam. Ini untuk membayar janjinya. Karena dalam peresmian posko, ia tidak bisa datang, sebagaimana yang dijanjikan. Saat itu ia harus bertemu dengan Konjen dan investor Jepang.

Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin menyambut kedatangan Dewan Pengarah dari Jaringan Kiai dan Santri Nasional (JKSN) tersebut.

"Saya janji untuk datang ke peresmian Posko TKD Jatim. Tapi tiga minggu lalu, sudah ada appoinment dengan Pak Konjen Jepang. Kemudian, kita janji bertemu dengan beberapa investor Jepang di Jatim. Saya minta tadi ke Pak Roziki, Ketua JKSN, untuk datang ke peresmian posko. Karena Pak Emil Dardak lagi ada musibah (bapak mertua wafat, red). Saya bilang ke Pak Roziki, kalau acara sudah selesai, saya segera gabung ke TKD," kata Khofifah kepada wartawan.

Khofifah kemudian menyatakan antara TKD Jatim dan JKSN berjalan bersama dan sinergis untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya semua elemen tujuan akhirnya pendukung Jokowi-Ma’ruf tujuan akhirnya sama.

"Jadi, sinergitas menjadi sesuatu yang penting. Apa yang tidak tersapa oleh JKSN, tersapa elemen-elemen lain. Apa yang tidak tersapa oleh elemen-elemen lain, mudah-mudahan tersapa oleh JKSN. Kalau posisinya di Jatim, komandannya ya TKD. Menurut saya, semakin banyak relawan semakin bagus. Satupun suara menjadi penentu. Masing-masing menjadi speaker dan viral yang bagus," jelasnya.

Khofifah mengajak seluruh relawan Jokowi dan TKD Jatim tetap menjaga perbedaan pendapat dengan cara-cara yang arif dan bijak. Jangan sampai saling mereduksi yang satu dengan yang lain. Karena perhelatan pilpres harus menjadi proses pendewasaan demokrasi yang makin berkualitas.

Ketua TKD Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin mengaku berterima kasih mendapat support dari Gubernur Jatim terpilih Khofifah.

“Ini modal kekuatan yang luar biasa dengan dukungan dari Bu Khofifah dan JKSN. Beliau mempunyai tujuan yang sama untuk memenangkan Pak Jokowi. Beliau tidak mudah menang Pilgub Jatim kemarin, tentu punya suara yang begitu banyak dan jaringan JKSN. Semakin banyak relawan juga semakin bagus," tandas Machfud. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites