Senin, 29 Oktober 2018

Banyak PNS Pemkab Sidoarjo Masuki Masa Pensiun



RADARMETROPOLIS: Sidoarjo - Jumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo yang memasuki masa pensiun terus bertambah. Tahun ini total ada 556 PNS pensiun. Pada periode I November hingga I Januari 2019 sebanyak 134 pegawai pensiun.

Diinformasikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sidoarjo, Sri Witarsih, bahwa diantara para para PNS yang memasuki masa pension itu ada sejumlah pejabat pemkab yang purnatugas tahun ini.

Yaitu, Asisten III Kissowo Sidi, Kepala Bidang PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sri Sutarsih serta Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Thoriqqudin.

Sedangkan pada tahun depan ada lima pejabat eselon II yang purnatugas. Yakni, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agoes Boedi Tjahjono, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Endang Soesijanti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Siswojo, Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Handajani, serta Kepala Dinas Perikanan M. Imam Sholeh.

Sementara itu sebanyak 134 PNS yang bakal pensiun dikumpulkan di Pendapa Delta Wibawa (25/10). Dalam kegiatan ini Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, memberikan piagam penghormatan sebagai ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di pemkab. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites