Kamis, 18 Oktober 2018

Jaga Kondusivitas Jatim Kapolda Gelar Cangkrukan Bersama Keluarga Besar Papua



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Kapolda Irjenpol Drs Luki Hermawan M.Si menggelar acara cangkrukan dengan Ikatan Keluarga Besar Papua di Jatim. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kondusivitas dan keamanan di wilayah Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan bersama jajaran Forkopimda dan Kominda tersebut adalah Warga Kehormatan Papua Irjenpol Drs. Paulus Waterpauw, para Pejabat Utama Polda Jatim serta tamu undangan lainnya. Acara yang dikemas dalam program Coffee morning dan silaturahmi itu berjalan dengan penuh keakraban.

Kapolda Jatim dalam sambutannya menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam acara Cangkrukan Kamtibmas tersebut.

Kapolda Jatim juga menambahkan, dengan diselenggarakannya kegiatan Coffee Morning atau Cangkrukan hari ini diharapkan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Jawa Timur dapat tetap dan semakin kondusif tanpa ada pergesekan antar suku, ras maupun agama khususnya menjelang diselenggarakannya Pemilu tahun 2019. "Mudah-mudahan Indonesia khususnya Jawa Timur dapat tetap kondusif tanpa ada pergesekan antar suku, ras dan agama," ujar Kapolda, Kamis (18/10/2018).

Acara yang dilakukan di Lobby Gedung Patuh Mapolda Jatim itu kemudian ditutup dengan Pembacaan Ikrar dan Penandatanganan Deklarasi Damai oleh Ikatan Keluarga Besar Papua di Jawa Timur. (rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites