Kamis, 04 Oktober 2018

Kapolres Tanjung Perak ke Yonmarhanlan V Bawa Kue HUT TNI ke-73


RADARMETROPOLIS: Surabaya - Jajaran Polres Tanjung Perak Surabaya memberikan kejutan kepada jajaran TNI. Kamis (04/10/2018) rombongan Kapolres membawa kue lengkap dengan 73 lilin ke Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V.

Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, SIK dengan didampingi Wakapolres dan para pejabat lainnya diterima langsung oleh Danyonmarhanlan V Letkol Mar Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla beserta prajurit Yonmarhanlan V.

Lilin di kue ulang tahun yang dibawa oleh anggota Polwan ditiup oleh Danyonmarhanlan V. Selanjutnya kue dipotong oleh kapolres Tanjung Perak dan diserahkan kepada Danyonmarhanlan V.

"Kegiatan ini sengaja digelar dadakan, memang sengaja tidak kita beri tahu," ujar Kapolres

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI, dalam hal ini secara simbolis kepada Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) V. Hal ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

“Kita akan sukses melalui kebersamaan, Unity and Step Forward Together we can do the best, Selamat Ulang Tahun TNI semoga semakin jaya," kata Antonius Agus Rahmanto.

Ia menungkapkan lebih lanjut, bahwa aksi tersebut merupakan wujud solidaritas Polri-TNI. Dengan demikian sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (rcr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites