Senin, 08 Oktober 2018

Satu Tewas Terinjak-injak Saat Sabung Ayam Bulak Banteng Digerebek



RADARMETROPOLIS: Surabaya - Asmari alias Taufik (44) warga Jl Wonosari Lor Gg III E, Surabaya tewas terinjak-injak saat arena sabung ayam di Jl Bulak Banteng Wetan, Surabaya digerebek oleh jajaran Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Minggu (07/10/2018).

Menurut informasi beberapa saksi mata yang saat kejadian berada di sekitar lokasi, bahwa korban saat berusaha lari terjatuh. Lalu, korban terinjak-injak pada saat puluhan orang yang berada di arena sabung ayam berusaha melarikan diri ketika mengetahui ada aparat kepolisian melakukan penggerebekan.

Akibat terinjak-injak kaki orang-orang yang melarikan diri tersebut korban mengalami luka di kepala sebelah kanan dan jempol kaki kiri. Sebelum meninggal dunia, korban sempat dilarikan ke rumah sakit oleh para polisi.

“Ada luka di kepala sebelah kanan dan jempol kaki kanan, mungkin karena kena injak tadi,” sebut saksi.

Terkiat peristiwa adanya korban tewas dalam penggerebekan tersebut, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto belum memberikan keterangan. Begitu juga Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Dimas Ferry Anuraga. Saat dikonfirmasi wartawan, ia hanya menyatakan meminta waktu.

Dalam penggerebekan tersebut, petugas mengamankan 45 orang yang diduga penjudi, uang tunai Rp 20 juta, dan puluhan ekor ayam sabung serta kendaraan para terduga penjudi. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites