Sabtu, 24 Juni 2017

Kapolda Pastikan Jatim Sambut Lebaran Aman Terkendali


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Kapolda Jatim, Irjen Polisi Machfud Arifin, memastikan perayaan Lebaran di Jawa Timur aman terkendali. Dari pemantauan aparat Polda dipastikan tidak akan ada insiden dan ancaman yang membahayakan masyarakat.

Kapolda memimpin langsung pantauan keamanan di jalur-jalur mudik sejak Jumat kemarin sampai malam ini.

Menurutnya, kondisi jalur mudik aman terkendali, arus lalu lintas yang dari Surabaya ke arah barat semuanya lancar begitu juga sebaliknya. Bahkan di hari malam lebaran saat ini kondisi jalur-jalur mudik tidak ada gangguan signifikan.

"Alhamdulillah aman semua. Saya berterima kasih kepada polres jajaran yang bekerja dengan baik," ujar Kapolda, Sabtu (25/6/2017) malam.

Kapolda juga mengapresiasi kesiapan di seluruh polres jajaran yang telah siap menyambut lebaran 2017. Tak terkecuali di kota Surabaya yang pos-pos pengamanan terpadunya sudah siap sejak H-4 lebaran.

Dalam patroli malam Idul Fitri bersama Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, Pangdam V Brawijaya, dan Kombes Pol M Iqbal, Kapolrestabes Surabaya, tersebut tampak diikuti juga Saifullah Yusuf, Wakil Gubernur Jatim.

Pejabat tiga pilar di Jatim itu juga sempat mencoba cek kesehatan di Posko Taman Bungkul. Gus Ipul menyatakan rasa bersyukur karena Jatim aman saat musim mudik lebaran tahun ini. Ia berharap, nantinya pada arus balik juga demikian. (hw/rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites