Rabu, 21 Juni 2017

Untuk Kebersamaan dan Syukur, Kapolrestabes Surabaya Ajak Anggota Buka Bersama

RADARMETROPOLIS: (Surabaya) Untuk menciptakan kebersamaan antara pimpinan dan bawahan serta sebagai wujud syukur, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, mengadakan buka bersama (Bukber) dengan seluruh anak buahnya di halaman Mapolrestabes.

"Kita harus bisa merasakan kebersamaan, bersyukur bisa berkumpul dan duduk bersama antara pejabat utama hingga semua anggota baik PNS atau petugas kebersihan untuk buka puasa bersama," tutur Iqbal dalam sambutannya, Selasa (20/6/2017).

Dalam kesempatan ini Kapolrestabes juga mengingat masa ketika dirinya menjabat di Surabaya. "Kira-kira sepuluh tahun lalu. Saya jadi Kasatlantas Polwiltabes, lalu Wakapolrestabes. Saya tak bisa ngomong apa-apa. Bukan gagah-gagahan, tapi mensyukuri apa yang telah diamanatkan. Dan sekarang, saya kembali ke sini tanpa meminta," kata mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

"Perasaan saya. Saya merasa memiliki dan bersyukur jadi Kapolrestabes Surabaya. Ini berkat semua orang yang ada di sini," ungkap Iqbal.

Iqbal juga bercerita prestasi yang telah tercapai ini tak jauh dari didikan tegas ayahandanya. "Dulu bapak saya selalu mendidik tegas, hingga jadi seperti ini atau masih seperti ini. Saya ndak tahu, yang jelas saya selalu bersyukur," tandasnya.


"Dari rasa bersyukur, kita bukan mencari rezeki. Tetapi, materi membuat kita semua berkumpul bersama di bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri. Mudah-mudahan acara ini barokah, kita berkumpul bersama," harap Iqbal. (hr, sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites