Jumat, 16 Juni 2017

Kapolres Sidoarjo Sidak Bus Mudik di Bungurasih


RADARMETROPOLIS, (Sidoarjo) Menjelang mudik lebaran, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji melakukan sidak pengecekan armada bus di Terminal Bungurasih, Jumat (16/6/2017).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji dan petugas Dishub di Terminal Purabaya Bungursih langsung melakukan pengecekan armada bus yang ada. Selain itu, kapolresta juga mengimbau sopir bus agar tertib berlalu lintas.‎

"Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mudik ke kampung halaman menggunakan jasa transportasi bus," kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Dia menambahkan, datang lansung ke terminal untuk mengetahui kondisi bus yang nantinya akan digunakan masyarakat untuk mudik ke kampung halaman.

"Kami khawatirnya, jika ada kondisi bus yang kurang memadai sehingga membahayakan faktor keselamatan penumpang," jelas mantan Kasubdit IT dan Cyber Crime Bareskrim Polri itu.

Dalam kesempatan itu, Kombes Pol Himawan Bayu Aji juga memberikan himbauan kepada para sopir untuk tertib lalu lintas, tidak sembrono saat mengemudi, kebut-kebutan dan tindakan lainnya yang membahayakan.‎

"Untuk para sopir harus selalu mengutamakan keselamatan penumpang. Sehingga perjalanan mudik lebaran benar-benar dirasakan aman dan nyaman bagi masyarakat," pungkas mantan Himawan. (bj)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites