Jumat, 30 Juni 2017

Polisi Terus Kejar Pelaku Teror Batu di Karang Pilang


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Tim Unit Reskrim Polsek Karang Pilang menyatakan akan terus mengejar pelaku teror batu yang beraksi di wilayahnya. Dalam patroli antisipasi sehubungan dengan insiden pelemparan batu yang menyasar pengemudi mobil di daerah Karangpilang selama beberapa hari terakhir, telah menangkap empat orang remaja. Namun demikian belum bisa menetapkan sebagai tersangka.

Iptu Marji Wibowo, Kanit Reskrim Polsek Karang Pilang, dan anggotanya melakukan penyisiran di Jalan Raya Mastrip, Karang Pilang, Jumat (30/6/2017). Hingga pukul 01.15 dinihari tim mengamankan empar orang remaja yang mengendarai motor dengan knalpot brong. Mereka diduga terlibat insiden teror batu kepada pengendara.

Empat remaja tersebut lantas diperiksa dan diinterogasi hingga pagi. Bahkan, satu korban lagi yang sebelumnya memposting laporannya di e100 pagi tadi juga datang ke Polsek untuk melaporkan kejadian pelemparan batu ke mobilnya.

"Korban pagi ini juga kami ajak untuk mengenali beberapa remaja yang kami amankan. Menurut ciri-ciri hampir mirip, seperti menggunakan motor knalpot brong dan mengenakan topi yang dibalik," ujar Iptu Marji, Jumat (30/6/2017).

Namun Marji belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus ini. Empat remaja masih menjadi saksi dalam waktu 1x24 jam. Menurut Marji, empat remaja asal Driyorejo Gresik ini memang sering bermain ke Karang Pilang.

"Mereka anak-anak usia SMP yang sudah kenal minuman keras. Tujuan mereka juga tidak jelas, mondar-mandir bleyar-bleyer motor," katanya.

Meskipun demikian Marji menegaskan bahwa dirinya dan timnya akan bekerja keras mengungkap siapa pelaku pelemparan batu tersebut serta meningkatkan patroli keamanan di kawasan Karang Pilang.


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, setidaknya sudah ada dua orang pengendara mobil menjadi korban terkena serangan batu secara tiba-tiba di jalan Raya Mastrip Kebraon hingga Karang Pilang. (hr/rie)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites