Kamis, 29 Juni 2017

Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya Gelar Patroli Amankan KBS


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Untuk menciptakan keamanan bagi pengunjung wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS), Tim Anti Bandit Polrestabes Surabaya, Rabu (28/6/2017) melakukan patrol di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Hal ini dilakukan untuk menciptakan keamanan bagi pengunjung yang sedang mengisi masa libur lebaran.

Dalam patroli tersebut tim patrol tersebut dibagi menjadi dua tim. Dan setiap tim terdiri atas sepuluh anggota. "Dua tim ini berpatroli di dalam KBS dan di luar KBS," kata Iptu Arief, Kasubnit Jatanras Polrestabes Surabaya, yang dalam patroli bertindak sebagai pemimpin Tim Anti Bandit, kepada wartawan.

Ia menjelaskan lebih lanjut, bahwa setelah dilakukan patroli, keamanan masyarakat saat berlibur di tempat wisata dipastikan aman. Namun, selain memastikan keamanan, pihaknya juga perlu memberikan himbauan hendaknya masyarakat tetap waspada terhadap keselamatan diri dan barang berharganya saat di keramaian.

"Kami mengimbau agar masyarakat menjaga keamanan diri dan barangnya dari tindak kejahatan. Kami juga koordinasi dengan Humas KBS, sejauh ini tidak ada tindakan kejahatan atau pengunjung yang kecopetan di dalam," ujarnya.

Sementara untuk patroli di beberapa lahan parkir di KBS, tim anti bandit juga tidak mendapati adanya pungutan liar oknum juru parkir. "Sebab, sejak pagi sudah diamankan dan dijaga betul oleh teman-teman Dishub kota Surabaya," ungkapnya. (hr) 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites