Jumat, 30 Juni 2017

Polisi Duga Pelempar Mobil di Kletek Alami Gangguan Jiwa


RADARMETROPOLIS: (Sidoarjo) - Kepolisian Sektor Taman Sidoarjo masih menyelidiki insiden pelemparan batu ke mobil di Jalan Raya Kletek pada Jumat (30/7/2017). Namun, Kapolsek menduga pelaku adalah penderita gangguan jiwa yang sudah beberapa kali diamankan.

"Siang tadi kami memang menerima laporan adanya kejadian ini. Korban juga berhasil merekam pelaku melalui kamera yang ada di mobilnya," kata Komisaris Polisi Sujud, Kepala Polsek Taman, Jumat malam.

Menurutnya, dari rekaman yang diperoleh menunjukkan bahwa pelaku pelemparan mobil kemungkinan merupakan pelaku yang sama yang sudah dua kali diamankan oleh Polsek Taman.

"Kalau lihat ciri fisiknya, pelaku adalah sama, yakni warga Kedungturi. Tapi kami masih menyelidikinya," ujarnya.

Pelaku sudah beberapa kali ditangkap. Namun, saat berkas perkara dilimpahkan ke kejaksaan selalu saja ditolak, karena pelaku memiliki gangguan kejiwaan. Meski begitu, Sujud mengaku tetap akan menyelidiki kasus ini.

Video pelemparan batu yang dilakukan seorang pengendara motor terhadap sebuah mobil yang sedang melaju di kawasan Kletek, arah Jemundo, Sidoarjo tersebut saat ini viral di media sosial. Dalam video berdurasi 11 detik itu, tampak jelas aksi seorang pria mengendarai sepeda motor tanpa mengenakan helm yang tiba-tiba melempar sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Sementara itu, selain di Kletek, kejadian yang sama juga terjadi di jalan Raya Mastrip Kebraon hingga Karang Pilang. Dua hari lalu, Selasa (27/6/2017) Indah Nurul Laili memposting melalui Facebook E100, bahwa ia saat bersama temannya mengendarai mobil tiba-tiba dilempar batu oleh orang tak dikenal di dekat lapangan Karang Pilang.


Kemudian pada Kamis (29/6/2017) pukul 01.30 WIB dini hari, pengendara bernama Hendrawan Tommy juga mengalami serangan serupa. Setelah berlibur dari Malang, ia yang saat itu bersama tiga temannya di dalam mobil, ketika melintas di Kebraon tiba-tiba dilempar batu oleh orang yang mengendarai motor dengan kenalpot brong dari arah berlawanan. Bahkan, pecahan kaca mobil mengenai wajahnya. Menurut Tommy pelakunya masih muda dan tidak mengenakan helm. (wtk)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites