Selasa, 20 Juni 2017

SKK Migas Jabanusa dan KKKS Adakan Bukber dan Santuni Anak Yatim

RADARMETROPOLIS: (Surabaya) Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jabanusa pada Selasa (20/6/2017) mengadakan buka bersama di hotel Elmi Surabaya dengan mengundang dan menyantuni anak yatim. Tema acara bukber agenda tahun 2016/2017 ini adalah Safari Ramadhan SKK Migas Jabanusa (Jawa-Bali-Nusa Tenggara)-KKKS (Kontraktor Kontrak Kerja Sama) minyak dan gas bumi Jalin Silaturahmi dan Mempererat Kebersamaan.
Usai acara bukber, Kepala Perwakilan SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar, mengatakan pada wartawan bahwa tujuan acara adalah tidak terlepas dari kegiatan migas, yaitu sosialisasi mengenai kegiatan migas sekaligus menjalin komunikasi, koordinasi, dan sinergi antara satuan migas.
“Dalam hal ini KKKS Migas, di satu pihak stakeholder, kita semuanya. Lalu, ditambah momennya puasa,” kata Ali Masyhar.
Dalam suasana Ramadhan, lanjut Ali Masyar, adalah saat yang baik untuk mewujudkan program-program SKK Migas melalui pendekatan doa. Oleh karenanya dalam acara bukber ini pihaknya mengundang anak yatim.
“Dalam hal ini bukannya tidak ada hubungannya dengan kita. doa mereka itu tidak akan ditolah oleh Tuhan. Doa pada bulan Ramadhan itu tidak akan ditolak, apalgi doanya anak yatim. Pasti dijabahi. Kata orang bijak pada bulan Ramadhan banyaklah berbuat baik,” kata Ali Masyhar.

Pada acara buka bersama ini SKK Migas mengundang sebanyak 150 anak yatim. Para anak yatim ini diberi santuan dan bingkisan. (hr,sr)  

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites