Jumat, 30 Juni 2017

Peringati Hari Bhayangkara, Polrestabes Surabaya Open House untuk Masyarakat


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke 71, Polrestabes Surabaya menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya, kerja bhakti dan Open House. Kegiatan awal dilakukan pada Jumat (30/6/2017) pagi tadi. Sebanyak seratus anggota melakukan kerja bakti membersihkan Monumen Perjuangan Polri di Jl Polisi Istimewa Surabaya.

Kompol Lily Djafar, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan, kegiatan kerja bakti diikuti 100 anggota dipimpin Kasat Binmas, Kasi Um, dan Kapolsek Tegalsari.

"Di sela anggota lain masih melakukan pengamanan lebaran, sebagian dari anggota juga melakukan kerja bakti di Monumen Perjuangan Polri sebagai rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 71," ujarnya.

Lily mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polrestabes Surabaya juga akan menggelar Open House untuk seluruh masyarakat Surabaya pada Sabtu 1 Juli, dimulai pukul 09.00 sampai 14.00 WIB.

"Silakan masyarakat yang mau menyampaikan saran-kritik atau harapan kepada Polri, telah kami siapkan papan pendapat. Disamping itu bisa berfoto dengan semua pejabat Polrestabes dan kendaraan dinas Kepolisian," ujarnya.

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa mengenakan baju polisi saat berfoto booth. Tentunya, disiapkan juga makan siang bagi tamu pengunjung yang datang.
“Silakan kami tunggu kedatangannya di Polrestabes Surabaya Jl. Sikatan No 1," kata Lily. (hr/sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites