Kamis, 29 Juni 2017

Polres Bangkalan Siagakan Personil Bersenjata Laras Panjang


RADARMETROPOLIS: (Bangkalan) – Untuk mengantisipasi aksi kejahatan selama perayaan Lebaran 2017, seperti pembegalan, perampokan, dan pemalakan, jajaran Polres Bangkalan menerjunkan sejumlah personil bersenjata laras panjang di beberapa titik keramaian yang dilintasi pemudik maupun wisatawan.

"Personil yang kami sebar ada 25 orang, mereka dipersenjatai lengkap termasuk senjata laras panjang," terang Kabag Ops Polres Bangkalan, Kompol Agung Setyono, Kamis (29/6/2017).

Agung menambahkan, pengamanan khusus yang di prioritaskan yaitu di lokasi wisata bukit Jaddih, bekas galian batu kapur yang menjadi tempat wisata primadona saat ini. Kawsan ini pada momen libur lebaran banyak dikunjungi oleh wisatawan luar Madura dengan jarak tempuh 10 kilometer dari Kota Bangkalan ke arah selatan.


Lokasi menuju bukit Jaddih dengan panorama bongkahan batu kapur itu relatif sepi. Sehingga berpotensi adanya aksi kejahatan. "Kita juga mendirikan pos pantau serta menjaga pemudik dan wisatawan agar aman dan nyaman ketika memasuki Bangkalan," tandasnya. (ltr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites