Selasa, 31 Oktober 2017

Baru 6 Jam Kuburan Ibu Rumah Tangga Dibongkar Lagi


RADARMETROPOLIS: Tuban - Kuburan seorang ibu rumah tangga di yang baru berumur 6 jam dibongkar polisi, Senin (30/10/2017) malam. Hal ini sempat menghebohkan warga setempat. Polisi menginformasikan terdapat kejanggalan dari kematian warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tersebut.

Perempuan yang kuburnya dibongkar tersebut bernama Sei (40). Dibongkarnya makam yang dilakukan oleh pihak kepolisian itu adalah atas permintaan keluarga.

"Pasalnya, terdapat kejanggalan. Yakni darah segar yang terus keluar dari mayat Sei. Waktu dimakamkan darahnya juga masih mengucur dari tubuh," ujar Kasbi (47), salah satu keluarga korban.

Setelah mengetahui ada kejanggalan, pihak keluarga dari ibu satu anak itu langsung menceritakan kepada kepala desa. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kerek, hingga akhirnya diputuskan untuk membongkar makam yang masih basah itu.

"Tadi, waktu dimandikan katanya ada darah keluar dari tubuh korban. Yakni saat mayat tersebut dalam posisi miring," tambahnya saat berada di kamar jenazah RSUD dr R Koesma Tuban.

Setelah dilakukan pembongkaran, pihak keluarga memastikan dengan melihat sendiri dari mana asal darah itu. Setelah dicermati, ternyata terdapat luka seperti terkena benda tajam di bawah dagu jasad tersebut.

"Lukanya di bawah dagu, sepertinya kena benda tajam. Mangkanya dibongkar dan dibawa ke sini (RSUD) biar tahu kebenarannya," ungkap Kasbi, yang juga warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek.


Polres Tuban masih melakukan penyelidikan terkait dengan kematian ibu rumah tangga tersebut. Kini untuk mayat perempuan itu sudah berada di RSUD dr R Koesma Tuban guna proses otopsi. Hal itu untuk mengetahui secara pasti apa penyebab kematiannya. (yot)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites