Minggu, 22 Oktober 2017

Pengendara Perempuan Jadi Korban Pintu Pikup


RADARMETROPOLIS: Bangkalan - Seorang perempuan pembawa nasi hajatan terjatuh dari motornya akibat ulah sembrono dari seorang sopir pikup Nopol M 8595 E yang membuka pintu mobilnya tanpa melihat ke arah belakang terlebih dulu. Perempuan paruh baya, yang diduga ibu korban, mengalami histeris dan mendadak pingsan saat melihat anak perempuannya dievakuasi warga untuk diselamatkan.

Peristiwa tersebut terjadi di antrian kendaraan roda empat di jalan yang sedang ada perbaikan jembatan Jalan Raya Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura. Laka itu membuat para pengemudi yang antri langsung keluar untuk menolong korban.

Korban dalam kondisi sadar meski sekujur tubuhnya mengalami luka-luka. Sementara nasi beserta piring berserakan di jalan raya. "Iya mas itu tetangga saya, mudah-mudahan saja tidak parah," kata warga Kecamatan Blega, Minggu (22/10/2017).


Akibat kecelakaan itu, membuat antrian kendaraan di jembatan Blega semakin padat. Sebab, banyak warga yang menolong korban hingga memperlambat laju arus lalu-lintas. (ltr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites