Kamis, 26 Oktober 2017

Golkar Ternyata Belum Buat Putusan Apapun untuk Khofifah


RADARMETROPOLIS: Jombang - Sampai saat ini Partai Golkar masih belum mengeluarkan surat pengesahan Calon Gubernur maupun Wakil Gubernur untuk Pilgub Jatim 2018. Bahkan, surat penetapan saja masih belum ada. Oleh sebab itu posisi Khofifah Indar Parawansa masih belum pasti.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur Nyono Suharli Wihandoko, Kamis (26/10/2017), menanggapi pertanyaan wartawan terkait perkembangan Pilgub.

Nyono menjelaskan hingga saat ini pihaknya belum menerima pemberitahuan secara resmi dari DPP Partai Golkar terkait rekomendasi tersebut. Ia kemudian menjelaskan tahapan dikeluarkannya rekomendasi, mulai dari penetapan hingga pengesahan.

Menurut politisi yang juga Bupati Jombang itu, selama belum ada pengesahan dari partai maka rekomendasi terhadap bakal calon masih bisa berubah. Padahal, untuk saat ini penetapan dari Golkar untuk Khofifah saja belum. Nyono memastikan, pengesahan baru dilakukan pada Desember 2017.


"Pengesahan itu artinya ada cagub dan cawagub. Sudah satu paket. Nah, sebelum tahap pengesahan, rekomendasi masih bisa berubah," ujar Nyono. (rik)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites