SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Selasa, 24 Oktober 2017

Gus Ipul Sebut Pilgub 2018 Pertarungan Pertama Kontra Khofifah


RADARMETROPOLIS: Banyuwangi - Menanggapi majunya Khofifah di Pilgub Jatim, Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul mengatakan merupakan langkah pertama kalinya menjadi lawan pentolan muslimat NU tersebut. Padahal, pertarungan antara keduanya secara riil sudah pernah terjadi sebelumnya, bahkan sebanyak dua kali. Yakni pada Pilgub Jatim 2008 dan 2013 lalu.

"Nggak lah. Bagi saya ini pertemuan yang pertama kali dengan Ibu Khofifah. Dulu kan saya menjadi calon wakil gubernur, dan sekarang saya menjadi calon gubernur. Jadi, ini bukan tiga kali, tapi ini yang pertama kali," kata Wakil Gubernur Jawa Timur dua periode itu, Senin (23/10/2017).

Ia menyatakan bahwa tak ada strategi khusus pada Pilgub mendatang. Hanya saja, Gus Ipul mengaku akan berusaha menjadi yang terbaik melalui pengalaman yang dijalaninya selama menjadi wakil gubernur.

"Strategi khusus ya tidak ada. Saya ini kan wakil gubernur dua periode, menjadi wakil Pakde Karwo dua periode. Saya berkeliling berusaha menjadi wakil yang baik, mempelajari masalah, pengalaman-pengalaman. Itu saja yang menjadi modal saya nanti," katanya.


Ditambah, silaturahmi bersama masyarakat yang selama ini dilakukan juga menjadi dukungan moralnya. Selain didukung oleh partai dari PDIP dan PKB sebagai mesin politiknya. (nis)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites