SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Minggu, 15 Oktober 2017

PDIP Jatim Ancam Sanksi Berat, Kader Harus Tegak Lurus Kawal Ipul-Anas


RADARMETROPOLIS: Jakarta - Kusnadi mengingatkan kepada seluruh kader PDIP Jawa Timur, harus tegak lurus terhadap keputusan yang telah dibuat oleh partai. Jika ada yang mbalelo menjadi calon dari partai lain, sanksinya berat. Demikian disampaikan oleh Ketua DPD PDIP Jawa Timur tersebut pasca Megawati mengumumkan Gus Ipul dan Azwar Anas sebagai Cagub dan Cawagub Jatim.

Bertempat di kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, pada Minggu (15/10/2017) PDIP resmi menunjuk Saifullah Yusuf dan Azwar Anas sebagai kandidat Cagub serta Cawagub Jatim.

Sehubungan dengan itu, Kusnadi kembali menegaskan bahwa seluruh kader PDIP Jawa Timur, tak ada yang terkecuali, harus tunduk dan patuh pada hasil keputusan tersebut.

"Saya tegaskan kembali, seluruh kader PDIP Jawa Timur, harus tegak lurus pada keputusan partai," ujarnya saat ditemui usai acara pengumuman kandidat Cagub dan Cawagub di kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro Jakarta Pusat.

Lebih lanjut Kusnadi mengatakan bahwa dirinya tidak akan segan-segan memberikan sanksi jika ada kader PDIP yang 'mbalelo' dan menjadi kandidat cagub/cawagub dari partai lain. "Sanksinya jelas dan tegas. Tidak ada ampun untuk itu," tandasnya.

Kusnadi berani menjamin, dengan ancaman sanksi tersebut tidak akan ada kader PDIP di Jawa Timur yang akan berbelok dari keputusan partai.


"Saya jamin seratus persen PDIP Jawa Timur tegak lurus dengan keputusan partai ini. Saya jamin itu," pungkasnya. (rez)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites