SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Kamis, 19 Oktober 2017

Tim Kampanye GI-Anas: Ketua Halim, Wakil Untari


RADARMETROPOLIS: Surabaya - Saifullah Yusuf (Gus Ipul) langsung gerak cepat. Cagub Jatim dari koalisi PDI P dengan PKB itu melakukan silaturahmi dengan jajaran Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jatim, Rabu (18/10/2017) malam. Secepat itu pula tim kampanye berhasil dibentuk.

Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi mengaku pertemuan bersama Gus Ipul di kantor PDIP Jalan Kendangsari Industri Surabaya itu adalah dalam rangka menyatukan persepsi untuk tahapan pemenangan dalam pilgub Jatim 2018.

"Pertemuan malam ini adalah melakukan persiapan dan pemetaan langkah kami pasca deklarasi oleh Bu Mega. Kami juga bahas untuk tim kampanye. Sebagai ketua tim kampanye adalah dari PKB yang akan dipimpin oleh Pak Halim (Abdul Halim Iskandar), sedang untuk sekretaris adalah Sri Untari (Sekretaris DPD PDI-P Jatim). Saya sendiri melakukan koordinasi dan pengawasan internal tim PDIP," kata Kusnadi kepada wartawan.

Lebih lanjut ia menyatakan, pasca deklarasi internal PDIP, banyak parpol yang mendekat dan menjajaki untuk bergabung dengan Koalisi Abang-Ijo (BangJo) ini.

"Ada tiga parpol lain yang akan bergabung dan sudah lakukan komunikasi dengan PDIP maupun dengan para calon. Hanya saya tidak bisa menyebut disini. Bisa jadi akan ada lima partai yang akan dukung Gus Ipul-Anas ini," ujar politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu.

Gus Ipul juga membenarkan ada parpol lain yang akan bergabung dalam koalisi bersama PKB-PDIP ini.

"Ada beberapa partai yang diajak komunikasi untuk gabung, tetapi saya nggak berani nyebut, sebab itu domainnya ketua partai," ujar Gus Ipul.

Terkait pertemuannya dengan jajaran PDIP Jatim, Gus Ipul menegaskan hal itu merupakan pertemuan pertama menindaklanjuti keputusan DPP PDIP, sekaligus menata rencana pembagian tugas kampanye.


"Saya minta dukungan dan bantuan agar partai juga melakukan sosialisasi ke tingkat bawah. Sekaligus menyepakati adanya dokumen pemenangan, semacam buku pandu acuan bagi timses, relawan, masyarakat yang ingin bantu pemenangan," katanya. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites