Selasa, 17 Oktober 2017

Cawagub Anas Bertemu Ketua PDIP Jatim Satukan Langkah


RADARMETROPOLIS: Surabaya - Setelah mendapat rekom dari PDIP sebagai Cawagub Jatim, Abdullah Azwar Anas langsung bergerak menemui Ketua DPD PDIP Jatim, Kusnadi, Selasa, 17/10/2017. Pertemuan yang berlangsung di kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari Industri Surabaya, ini untuk menyatukan langkah. Agar tidak berhenti hanya sampai sebagai calon?

Anas mengatakan, pertemuan tersebut untuk memetakan dan menyatukan langkah ke depan. "Ya, ini silaturrahim ke Pak Kusnadi. Kami berbicara tentang banyak hal, ada langkah-langkah. Kami meminta saran kepada beliau, karena Pak Kusnadi kan punya pengalaman segudang dalam melihat Jatim. Apalagi beliau juga wakil ketua DPRD Jatim," kata Anas kepada wartawan.

Anas menambahkan, pertemuan berjalan dengan sangat produktif. "Beliau memberi masukan untuk mempertajam program-program kerakyatan. Saya mendapat banyak insight baru. Ini kami kolaborasikan untuk mengembangkan daerah dan menyukseskan agenda Nawacita Presiden Jokowi yang sudah terbukti menjawab problem-problem rakyat," katanya.

Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi mengatakan bahwa PDIP Jatim langsung bergerak untuk mengawal keputusan PDIP yang mendukung duet Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Azwar Anas pada pilgub Jatim 2018.

"Ketua umum sudah membuat keputusan, maka kami segera bergerak. Pasangan ini bukan hanya harus terwujud sebagai calon, tapi juga harus terpilih untuk mewujudkan program-program kerakyatan," tegas Kusnadi.


Kusnadi mengatakan, pihaknya telah menugaskan tim untuk bergerak mengonsolidasikan kader di seluruh daerah. "Saya sudah tugaskan tim yang nanti fokus membantu Gus Ipul dan Mas Anas bergerak di seluruh daerah. Semua kader merespons positif dan tegak lurus menyukseskan duet ini sebagai satu kesatuan kepemimpinan yang solid dan mampu mewujudkan masa depan Jatim yang lebih baik lagi," tandasnya. (sr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites