Sabtu, 29 Juli 2017

5 Pejabat Ikuti Seleksi Terbuka Sekda Kota Mojokerto


RADARMETROPOLIS: (Jombang) – Lima pejabat Pemerintah Kota Mojokerto mengikuti selekesi seleksi terbuka Jabatan Pratama Tinggi (JPT) setingkat Sekretaris Daerah Kota Mojokerto yang saat ini masih dalam tahapan asesmen. Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus, menegaskan bahwa siapapun yang nantinya menjadi nomor satu maka dialah yang menjadi sekda.

"Tahapannya masih asesmen, hasilnya belum tahu. Asesmen masih lima orang itu," ungkap Walikota Mojokerto, Mas'ud Yunus, di sela-sela kegiatannya.

Menurutnya, setelah proses asesmen selesai maka akan dilakukan tahapan selanjutnya. Yakni wawancara dengan tim pansel untuk memilih tiga orang calon Sekda Kota Mojokerto.

"Setelah itu, nanti baru dilaksanakan wawancara dengan pansel untuk memilih tiga orang. Siapapun yang nomor satu, itulah yang menjadi sekda," pungkasnya.

Kelima pejabat yang mendaftar menjadi Sekda Mojokerto adalah Happy Dwi Prastyawan (Kepala Dinas Pertanian), Novy Rahardjo (Kepala Dinas Pendidikan), Agung Moeljono (Kepala BPPKA), Ruby Hartoyo (Kepala Disperindag) dan Hariyanto (Kepala Disnakertrans).

Untuk diketahui, seleksi terbuka JPT tingkat Sekkota tersebut dibuka menyusul akan masuknya masa pensiun Sekdakot Mas Agoes Nirbito pada akhir September mendatang.  Dalam syarat administrasi disebutkan, ASNl yang memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling sedikitnya lima tahun.


Juga, pernah atau sedang menduduki jabatan administrator (eselon III) atau jabatan fungsional ahli madya paling singkat dua tahun. Mayoritas pejabat tingkat eselon II di Pemkot Mojokerto memenuhi syarat administrasi untuk mendaftar sebagai Sekda Kota Mojokerto. (adi)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites