Sabtu, 22 Juli 2017

Khofifah Maju Lagi di Pilgub Jatim 2018


RADARMETROPOLIS: (Probolinggo) - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa menyatakan sudah siap menjadi calon Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018 mendatang. Namun persiapan menuju kontestasi politik itu diakuinya membutuhkan waktu dan frekuensi yang cocok.

Khofifah menyatakan kesiapannya tersebut saat ia menghadiri acara Program Keluarga Harapan (PKH) di kantor Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (22/7/2017).

Kesiapan Khofifah maju di Pilgub Jatim bukan tanpa dasar. Sebelum memberi pernyataan siap ternyata ia telah melakukan tes suara alias check sound terlebih dahulu. Soal kabar yang beredar yang menginformasikan bahwa dirinya telah memutuskan mundur di Pilgub Jatim, ia membantah tegas. Ia menyatakan hal itu tidak benar.

"Dibilang siap, saya siap. Tapi kan saya bilang tadi, bahwa di posisi sekarang ini masih perlu adanya kesamaan frekuensi," terangnya.

Untuk maju di Pilgub, Khofifah mengatakan tidak bisa mengandalkan prediksi. Semua itu harus melalui proses dan harus benar-benar teliti antara satu dengan yang lainnya.


"Kan tidak bisa sim salabim, masih butuh waktu dan lain sebagainya," katanya. (ruf)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites