Jumat, 28 Juli 2017

Truk Lindas Motor, Pengendara Motor Selamat Pengemudi Truk Tewas


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Truk bak terbuka Nopol S 9842 NA melindas sebuah motor dan menabrak tiang telepon di Jalan Kenjeran depan rumah Nomor 148 Surabaya. Pengendara motor yang dilindas selamat, sementara pengemudi justru tewas.

Jika dilihat dari jarak jauh, tidak akan disangka jika sebelum menabrak tiang telepon, truk terlebih dulu melindas sepeda motor. Ketika dilihat dari jarak dekat, barulah bisa diketahui jika di bawah truk yang posisinya melintang di jalan itu ternyata di bawah bannya bagian kanan terdapat sepeda motor terlindas.

Pengendara motor Honda Supra Fit L-2155-QS bernama Didik Siswanto (52), asal Kedinding Lor Manggis 30 RT 11 RW 1, Tanahkali Kedinding, Kenjeran Surabaya ternyata selamat dari kecelakaan maut tesebut.
Ironisnya, Isman (52) sopir truk bak terbuka S 9842 NA warga Kedanten RT 4 RW 4 Wonokoyo Beji Pasuruan ini justru tewas di lokasi kejadian.

"Hanya pengemudi truk yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengemudi motornya selamat," sebut Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim.

Dari infomasi warga sekitar, Didik pengendara motor memang selamat. Sebab motornya saat itu diparkir. Didik sendiri ada keperluan yang tempatknya tidak jauh dari lokasi.

Jadi pada saat motornya dilindas oleh truk bak terbuka tersebut Didik sedang tidak berada di atas motornya.

Dilanjutkan AKP Bayu, kecelakaan berawal saat truk melaju dari arah timur ke barat. Diduga, pengemudi kurang konsentrasi. Sehingga truk yang dikemudikannya oleng dan menabrak median jalan. Setelah menabrak median jalan, truk itu terpental ke kiri dan melindas motor yang terparkir tadi. Laju truk terhenti, saat truk menabrak tiang telepon.


"Kami sudah mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSU dr Soetomo. Sementara barang bukti truk dan motor, sudah kami amankan di kantor," tandas AKP Bayu. Kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya terletak di Dukuh Pakis. Satu atap dengan kantor Polsek Dukuh Pakis. (erha)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites