Rabu, 19 Juli 2017

Hasil Penilaian Kandidat Dirut PD Pasar Surya Dikirim ke Walikota


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Setelah melalui proses koreksi, Badan Pengawas Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) Kota Surabaya kembali mengirimkan nilai lengkap hasil uji kelayakan dan kepatutan enam nama calon direktur utama PDPS kepada Wali Kota Surabaya. Hal ini disampaikan oleh Ketua Bawas PDPS Rusli Yusuf.

Ketua Dewan Pengawas PDPS Rusli Yusuf mengatakan bahwa pihaknya telah mengirimkan file asli hasil pengujian yang telah dilakukan oleh tim penguji.
    
"Semua nilai keenam calon dirut dan tujuh calon direktur keuangan PDPS yang asli dari penguji sudah saya kirimkan kembali ke walikota," ujar Rusli, Rabu (19/7/2017).

Dewas PDPS sebelumnya telah mengirimkan tiga dari enam nama calon dirut PDPS hasil penilaian yang dilakukan. Yakni Dwi Hari (mantan Direktur Teknik dan Pelaksana Tugas/Plt Dirut PD Pasar), Bambang Parikesit (Plt. Dirut PD Pasar) dan Muhammad Sunar (pengusaha konstruksi), calon Direktur Administrasi Keuangan PDPS, Dewas menyerahkan tiga nama Herman Budianto (diretur BPR Bangil Pasuruan), Amiranto (dosen Untag Surabaya/mantan Direktur Operasional Perusahan Otobus Mila Sejatera).

Namun informasinya Walikota Surabaya meminta hasil penilaian serta metode penilaian kepada tim penguji.

Rusli menambahkan bahwa laporan pertama yang disampaikan kepada Walikota Surabaya belum dilampirkan dokumen penilaian yang masih tulisan tangan asli dari penguji, hanya sebatas berita acara yang ditandatangani penguji, Dewas, dan Bagian Perekonomian Pemkot Surabaya.


"Makanya kali ini kita lengkapi," pungkasnya. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites