SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Rabu, 19 Juli 2017

Polda Jatim Olah TKP Kasus Tari Telanjang di Karaoke Keluarga Inul Vizta


RADARMETROPOLIS: (Kediri) - Tim Polda Jawa Timur bersama Polresta Kediri melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus tari telanjang dan tindak asusila di karaoke keluarga Inul Vizta Kediri. Olah TKP tempat hiburan yang terletak di lantai 5 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri ini merupakan tindak lanjut dari penggerebekan yang dilakukan tim Polda Jatim beberapa waktu lalu.

Tim Polda Jatim yang melakukan olah TKP dipimpin langsung oleh AKP Edi Herwiyanto, Kanit Renata Sub III. Sementara dari Polresta Kediri dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Ridwan Sahara.

Begitu sampai di Inul Vizta Kediri, tim langsung membuka segel berupa police line yang sebelumnya dipasang sewaktu penggerebekan. Didampingi pengelola tempat karaoke keluarga ini, petugas kemudian menuju ke room dua yang dijadikan tempat asusila.

Ruangan delux tersebut digunakan oleh pengunjung untuk berpesta bersama penari telanjang, sebelum akhirnya diciduk polisi. Petugas memeriksa ruangan tersebut untuk dilakukan penggeledahan. Pemeriksaan dilanjutkan ke ruangan lain, termasuk di bagian resepsionis.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai agenda olah TKP ini. Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara hanya mengatakan bahwa ini adalah sebagai tindak lanjut dari tindakan penggerebekan oleh Polda Jatim sebelumnya. Sampai saat ini tim masih bekerja di lokasi.


Diberitakan sebelumnya, Polda Jatim menggerebek tempat karaoke keluarga Inul Vizta Kediri, Minggu dini hari lalu. Pasalnya tempat hiburan ini menyediakan tarian striptis dan layanan ML. Beberapa orang diamankan dalam penggerebekan ini, termasuk manager Inul Vizta Kediri. (bud)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites