Sabtu, 22 Juli 2017

Mahasiswa Peserta Kongres Pancasila Yogyakarta Sambut Presiden Jokowi


RADARMETROPOLIS: (Yogyakarta) – Mahasiswa peserta Kongres Pancasila ke-9 menyambut kehadiran Presiden Joko Widodo yang memulai agenda kunjungan kerjanya di Yogyakarta dengan menghadiri Kongres Pancasila ke-9 di Balairung Universita Gadjah Mada (UGM), Sabtu (22/7/2017).

Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di halaman Balairung UGM pada sekitar pukul 08.00 WIB mengenakan kemeja putih.

Jokowi sempat menyalami sejumlah mahasiswa yang menjadi peserta acara tersebut dan disambut dengan sorakan meriah sejumlah pemuda-pemudi.

Selain ke UGM, Jokowi juga akan menghadiri acara Rakornas Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kabupaten Sleman.

Menurut keterangan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, setelah Rakornas PGRI, Presiden dijadwalkan meletakkan batu pertama pembangunan Museum Muhammadiyah di Universitas Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta.

Jokowi tiba di Yogyakarta pada Jumat (21/7) petang pukul 23.30 WIB usai melakukan rangkaian kunjungan kerja ke Serang, Banten.

Setelah mengunjungi Yogyakarta, Jokowi akan melanjutkan kunjungan kerja ke Semarang, Jawa Tengah untuk menghadiri Halal bi Halal Kebangsan di YPI Nasima, Kota Semarang.


Kemudian pada Sabtu malam, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru, Riau menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. (fer)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites