SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Senin, 31 Juli 2017

Bus Sugeng Rahayu Picu Kecelakaan Karambol di Jalur Tengkorak Madiun-Surabaya


RADARMETROPOLIS: (Madiun) – Kecelakaan karambol terjadi di jalur tengkorak Surabaya-Madiun. Kali ini kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Raya Surabaya-Madiun, KM163-164, Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

Kecelakaan karambol tersebut berawal dari bus Sugeng Rahayu nomor polisi W 7008 UZ yang diketahui berjalan dari arah Utara atau Surabaya ke Selatan atau Madiun. Sesampai di TKP, sopir bus Sumari menyalip beberapa kendaraan yang berjalan searah di depannya.

Namun, nahas saat mendahului dari sisi kanan bertabrakan dengan dump truk nopol AE-8217-UF yang berjalan dari arah berlawanan (Selatan ke Utara). Akibat kecelakaan tersebut, dump truk nopol AE-8217-UF terhenti.

Sehingga motor Honda Supra No Pol AE-5841-FA yang berjalan di belakang kendaraan dump truk langsung menabrak truk tersebut. "Jadi kecelakaan karambol," kata Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Evon, Minggu (30/7/2017) malam.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya, sopir bus mengalami luka berat. "Dan beberapa penumpang shock," tambahnya.


Sementara, untuk alur lalu lintas sedikit mengalami kemacetan. Namun tidak terlalu lama. Setelah bus dan dump truk berhasil dievakuasi arus kembali berjalan lancar. (gun)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites