SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Sabtu, 29 Juli 2017

Maju Pilgub Jatim Gus Syaf Sudah Minta Restu Kapolri


RADARMETROPOLIS: (Surabaya) - Kombes Pol Syafiin (Gus Syaf) telah menghadap Kapolri dan Wakapolri untuk memohon doa restu terkait dengan keputusannya untuk maju dalam Pilgun Jatim 2018. Pada Sabtu, 29/7/2017, dengan diantar puluhan pendukungnya mantan ajudan Presiden SBY tersebut mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di kantor DPD Partai Demokrat (PD) Jatim.

"Saya kan asli Jombang. Saya diantar dari Jombang sampai ke kantor Demokrat Jatim. Apapun posisi cagub atau cawagub, saya siap dan serahkan kepada partai. Saya sedikit paparkan visi misi bertema dengan jatidiri bangsa kita sejahtera," tegas Gus Syaf kepada wartawan.

Gus Syaf yang masih berdinas aktif di Mabes Polri mengaku telah menghadap Kapolri dan Wakapolri untuk memohon doa restu maju pilgub. "Saya akan mengundurkan diri kalau benar-benar mendapat dukungan parpol untuk maju pilgub Jatim dan terdaftar resmi sebagai peserta di KPU Jatim," tuturnya.

Ia mengatakan kepemimpinan Pakde Karwo dan Gus Ipul cukup bagus dan berhasil. "Ke depan, Jatim perlu pemimpin yang tidak hanya pintar teori saja, tapi langsung praktik, visioner, efektif, dan tepat guna," jelasnya.

Ia tidak mempermasalahkan ditaruh pada posisi calon gubernur atau calon wakil gubernur. "Saya mengikuti saja ditaruh posisi mana. Karena itu wewenang partai," imbuhnya.


Gus Syaf memastikan dirinya sudah membangun komunikasi dengan simpul-simpul masyarakat di beberapa daerah. Dalam waktu dekat ini, Gus Syaf akan menemui masyarakat yang ada di pulau Madura. (ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites