SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2017

Sabtu, 22 Juli 2017

Jatim Raih Juara Umum Kejurnas Catur 2017


RADARMETROPOLIS: (Jakarta) - Jawa Timur berhasil meraih predikat juara umum Kejurnas Catur 2017 Bogor. Pada saat kejuaraan berakhir pada Jumat malam (21/7/2017), kontingan Jatim berhasil mengumpulkan perolehan medali dengan total 5 emas, 4 perak, dan 2 perunggu.

Sementara itu tim Jawa Barat membuntuti di posisi kedua dengan 4 emas, 4 perak, dan 2 perunggu. Kemudian disusul DKI dengan 3 emas, 5 perak, dan 5 perunggu.

Medali emas Jatim dipersembahkan oleh Muhamad Agus Kurniawan di kategori junior A putra, Nayaka Budhidarma (junior E), Blang Shalahudin Alfaruq (Junior F) dan Muazzam Bilal Wicaksana (Junior G) serta di nomor senior putri Aay Aisyah Anisa.

Sementara itu Jabar mendapat emas dari kategori junior putri atas nama Regita Deswari Putri (A), Diajeng Theresa Singgih (B), Ivana Lasama (D), Nadine Falensia (F).

Sedangkan DKI kebagian emas dari kategori Terbuka Novendra Priasmoro, Christine Elisabeth (junior putri C), dan Laysa Latifah (junior putri E).

Dalam sambutan penutupan Kejurnas Catur 2017, Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto mengatakan dirinya akan memulai melakukan peninjauan ke Percasi daerah untuk menggenjot prestasi pecatur daerah.


"Saya akan meninjau ke daerah, saya akan beri mereka pelatih handal, agar kualitas pecatur bisa merata," kata Utut. (rez)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites