Rabu, 04 Oktober 2017

Antisipasi Pilkades, Kapolres Gresik Harap Media Ikut Ciptakan Rasa Aman


RADARMETROPOLIS: Gresik - Gelaran Pilkades erat dengan kericuan dan kekacauan. Sehingga wajar jika pihak kepolisian membuat langkah-langkah antisipatif untuk mengamankan momen tersebut. Sebagaimana yang dilakukan oleh AKBP Boro Windu Danandito. Kapolres Gresik itu berharap media ikut menciptakan situasi aman.

“Akhir Oktober nanti akan ada pilkades sederhana di Gresik. Alhamdulillah, Gresik sampai saat ini aman. Ini juga berkat kerjasama dengan media semuanya,” kata Borowindu, saat memberi sambutan dalam acata silaturrahmi Forkopimda bersama redaksi media, di Aula Polres Gresik, Rabu, 4/10/2017.

Borowindu mengaku, pihaknya sengaja mengundang para kepala biro dan redaksi yang ada di Gresik untuk saling bekerjasama menciptakan rasa aman di Gresik.

“Media mempunyai andil besar untuk menciptakan rasa aman. Dan kami ingin kerjasama dengan teman-teman media. Karena rasa aman harus dilakukan dan diciptakan bersama,” imbuhnya.

Ia mengingatkan pada kasus senjata di Amerika Serikat yang terjadi beberapa hari yang lalu.


“Kepemilikan senjata sangat berbahaya. Contoh yang terjadi di Amerika untuk sekedar mengingatkan bahayanya bebasnya membawa senjata api,” ujarnya. (sri)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites